Ketentuan

Pengembalian Barang & Dana

Fajar Benua Store tidak menerima pengembalian atau penukaran kecuali barang yang dibeli dari situs rusak. Setiap produk memiliki kebijakan atau persyaratan berbeda yang terkait dengannya.

Jika Anda menerima produk yang rusak:

Hubungi Layanan Pelanggan kami di 021 8791 8838 atau ke Bantuan dan berikan detail pemesanan, produk dan cacatnya. Klaim harus dilakukan dalam waktu 2 hari setelah tanggal penerimaan.

Setiap pengembalian harus dilakukan dalam waktu 3 hari sejak tanggal konfirmasi pengembalian. Jika produk tidak dikembalikan dalam jangka waktu yang disebutkan di atas, Fajar Benua Store dapat mempertimbangkan Anda untuk membatalkan permintaan pengembalian produk yang telah dibeli.

Setelah menerima produk yang dikembalikan, Fajar Benua Store akan memeriksa produk sepenuhnya dan akan memberi tahu Anda dalam jangka waktu yang wajar untuk penggantian. Produk pengganti akan dikirim ke alamat Anda tanpa biaya pengiriman dan penanganan tambahan.

Pengembalian Dana

Jika Anda menerima produk yang rusak dan penggantinya tidak tersedia, Fajar Benua Store akan mengembalikan biaya pembelian Anda dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke metode pembayaran awal Anda.

Keranjang Belanja Kosong
Product name from database
:
heartusercartmap-marker
Open chat
Anda perlu bantuan?
Hi,
Apa yang dapat kami bantu?